Obat Ketombe

23 Apr 2010

Saya mau sharing lagi nih.
Kalo sharing saya yg pertama “Obat Sakit Perut” cukup sukses mendunia sekarang
“Obat Ketombe”.
Kedua obat ini berasal dari Istri saya.
Istri juga mengetahui kedua resep ini dari orang tuanya.

Begini ceritanya: Sebagai seorang laki-laki normal, pastilah yg namanya rambut
ini pasti kotor. Mau keramas dengan sampo apapun yg ada didunia ini, ketombenya
tetep ada.

Suatu hari ketombe saya sedang banyak-banyaknya. Bahkan waktu saya menyisir.
Buanyak sekali ketombe yg nempel di sisir.
Saya sudah coba keramas sebanyak-banyaknya, tapi ketombe tidak hilang2 juga.
Tadinya saya cuek saja, biarin deh yg namanya laki2, ketombe-an kan wajar aja.
Tapi istri saya yg gak betah melihat rambut saya penuh dengan ketombe.

Pada waktu saya sedang sibuk ngurusin komputer, istri saya langsung mengambil
BABY OIL dan mengoleskannya ke kulit kepala saya. Saya pikir, mana mungkin baby
oil yg simpel itu bisa mengurangi ketombe saya. Saya sempet menghindar, dan
sempat terjadi pertikaian yg seru antara saya & istri saya :) , tapi akhirnya
saya nyerah juga. Saya biarkan istri saya meng-obok-obok kulit kepala saya
dengan baby oil.

Sampe akhirnya semua kulit kepala saya selesai dikobok-kobok dengan baby oil.
Kira-kira 10 menit setelah itu saya keramas, dan ajaibnya rambut saya jadi
bersih.
Tidak ada ketombe lagi yg nempel di sisir.
Saya sempet bilang ke istri saya kok bisa begini sih, manjur banget (sambil
nyengir sendiri gak percaya).

Tapi memang yg namanya rambut, ya harus dirawat. Jadi treatment ini memang
harus di ulang kembali sebulan sekali.
Tetapi kalo rambut anda tidak cocok dengan Baby Oil, sebaiknya treatment ini
tidak di lakukan.

Selamat Mencoba,
Evan Geminika & Nila Maisari


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post